sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Nadiem Makarim : “Kekerasan Bukan Bagian Dari Budaya Go-Jek”

Nadiem Makarim : “Kekerasan Bukan Bagian Dari Budaya Go-Jek”



Jakarta – Aksi demo sopir taksi dan angkutan umum, yang meminta pemerintah agar menindak tegas para angkutan umum berbasis aplikasi agar ditutup. CEO Go-Jek Nadiem Makarim pun angkat bicar dan menghimbau untuk pengemudi Go-Jek menghindari lokasi demonstrasi yang dilakukan sopir taksi dan meminta agar pengemudi Go-Jek tidak terpancing untuk melakukan aksi kekerasan.

Nadiem Makarim : “Kekerasan Bukan Bagian Dari Budaya Go-Jek"

“Kekerasan bukan bagian dari budaya Go-Jek. Kita hadir untuk kebaikan dan tidak akan pernah berubah,” kata Nadiem dalam keterangan tertulisnya yang diunggah Go-Jek Indonesia, Selasa (22/3/2016).

Nadiem mengecam segala aksi kekerasan yang dilakukan oleh para Driver Go-Jek selama unjuk rasa. Nadiem menekankan untuk meminta pengemudi Go-Jek tetap tenang dan tidak terpancing dengan aksi kekerasan yang sedang memanas.

“Saya mengecam aksi kekerasan apa pun dengan alasan apa pun. Karena tidak sesuai dengan cita-cita Go-Jek,” katanya.

“Mohon terus ingat bahwa ada keluarga yang menanti kita di rumah. Keselamatan adalah yang utama,” demikian tulis Nadiem kepada seluruh Driver Go-Jek untuk menghindari lokasi demo demi keselamatan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)