sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Marsha Aruan Mengaku Tak Pernah Ngobrol Dengan Ahmad Dhani

Marsha Aruan Mengaku Tak Pernah Ngobrol Dengan Ahmad Dhani



Jakarta – Jalinan asmara artis muda kini datang dari, El dan Marsha Aruan yang semakin nampak serius tentang hubungan mereka. Menurut informasi sisi dunia, pasangan musisi dan aktris tersebut pun mulai mendekatkan diri dengan keluarga masing-masing. Misalnya, Masha Aruan yang saat ini tengah berusaha dekat dengan keluarga El.

Marsha Aruan Mengaku Tak Pernah Ngobrol Dengan Ahmad Dhani

Sebelumnya Marsha Aruan sudah bertemu dengan Maia Estianty, ibunda El Rumi, dan kali ini giliran menyambangi ayahnya El yaitu Ahmad Dhani yang juga mencalonkan diri pada Pilgubu DKI Jakarta 2017.

“Sama Om Dhani biasa saja, ya begitu lah (rasa takut). Nggak ngobrolsih paling kayak ketemu terus salim, sudah gitu doang,” kata remaja 19 tahun itu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (20/3).

Marsha Aruan Mengaku Tak Pernah Ngobrol Dengan Ahmad Dhani

Bila Marsha Aruan terkesan takut dengan Ahmad Dhani, berbeda ketika bertemu dengan ibu El, Maia Estianty.

“Sama tante Maia biasa juga, maksudnya sudah kenal juga. Ngobrol kalau ketemu ya gitu sih. Dibilang dekat ya mungkin nggak terlalu dekat sih, ya paling kalau lagi main ke sana saja terus ngobrol. Nggak yang dekat banget,” tutup Marsha.
(Freddy Julio – sisidunia.com)