sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Foto Driver Gojek Yang Dikeroyok Oleh Sopir Taksi Hingga Tersungkur

Foto Driver Gojek Yang Dikeroyok Oleh Sopir Taksi Hingga Tersungkur



Jakarta – Demo yang telah dilakukan oleh para sopir taksi dan angkutan umum berplat kuning, banyak diwarnai dengan kerusuhan dan kekerasan yang menjadi target adalah para sopir taksi yang nekat masih menerima penumpang dan juga Go-Jek yang melintas. Merusak dan juga memukuli merupakan hal yang dilakukan oleh para pendemo tersebut.

Foto Driver Gojek Yang Dikeroyok Oleh Sopir Taksi Hingga Tersungkur

Seperti pantauan sisi dunia, Selasa (22/3/2016), di sekitar Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, para pendemo menyisir lokasi tersebut dan targetnya adalah sopir taksi yang membawa penumpang dan juga seorang driver Go-Jek dikeroyok belasan sopir taksi dan bajaj.

Dengan mengendarai sepeda motor matic yang menjadi amukan massa, sopir Go-Jek pun menjadi bulan-bulanan para pendemo dengan memukul dan diinjak-injak.

Tak berlangsung lama, warga bersama personel polisi tiba di lokasi, dan langsung mengamankan driver Go-Jek tersebut. Driver Go-Jek dinyatakan selamat.
(Freddy Julio – sisidunia.com)