sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Driver Gojek Dan Sopir Taksi Terlibat Saling Lempar Batu Di Depan Istana

Driver Gojek Dan Sopir Taksi Terlibat Saling Lempar Batu Di Depan Istana



Jakarta – Ribuan sopir taksi dari Front Transportasi Jakarta‎ lakukan Demo susulan ke Istana Negara usai mengepung Kementerian Informasi dan Telekomonika (Kemenkominfo), karena pihak Kemenkominfo tidak meluluskan tuntutan para pendemo perihal transportasi berbasis aplikasi seperti Uberdan Grab Car untuk segera ditutup.

Driver Gojek Dan Sopir Taksi Terlibat Saling Lempar Batu Di Depan Istana

Pantauan sisi dunia di lokasi, Selasa (22/3/2016), diduga karena tuntutan mereka ditolak sehingga menimbulkan rasa marah dan kecewa atas keputusan dari Kemenkominfo, massa mendadak ricuh lantaran sejumlah driver Go-Jek melintas di lokasi.
Kedua kelompok ini sempat terlibat aksi saling lempar batu. Para driver Go-Jek tak terima dengan adanya sweeping yang dilakukan oleh para sopir taksi.

Saat ini aksi telah berhasil direda karena polisi sudah disiagakan untuk menghalau kerusuhan antara para pendemo dengan massa driver Go-Jek yang melintas di depan kantor Presiden Jokowi tersebut.
(Freddy Julio – sisidunia.com)