sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Lakukan Pembalasan, Driver Gojek Hajar Sopir Taksi Hingga Babak Belur

Lakukan Pembalasan, Driver Gojek Hajar Sopir Taksi Hingga Babak Belur



Jakarta – Gara-gara tak terima di sweeping, pengemudi Go-Jek merusak taksi dan mengeroyok sopirnya. Kejadian terjadi di daerah sekitar Gedung Landmark, di Dukuh Atas, Jakarta. Driver Go-Jek pun melakukan hal yang sama, dengan cara mengambil tindakan sendiri dengan melawan salah satu sopir taksi.

Demo Sopir Taksi Hari Ini Bertepatan Dengan Acara Indonesia Investment Forum

Pantauan sisi dunia, yang menjadi korban adalah dua mobil taksi yakni Blue Bird dan Express dirusak oleh sekelompok orang berjaket Go-Jek. Kaca depan taksi tampak pecah, kaca belakang juga berlubang karena dihantam dengan batu. Sopirnya pun ikut babak belur dipukulin. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.50 WIB, Selasa (22/3/2016).

Polisi datang terlambat karena mereka berjaga di sekitar Halte Busway Dukuh Atas. Para sopir taksi pun tak terima temannya dipukuli. Dugaan atas tindakan yang dilakukan oleh oknum Go-Jek tersebut rupanya aksi balasan karena pengemudi Go-Jek tidak terima disweeping oleh para pengendara taksi.

“Kita demo sudah tertib, tidak ada pecah-pecahan, kenapa kita yang jadi korban. Kita serbu kantor Go-Jek,” teriak beberapa sopir taksi di lokasi.

Beberapa polisi bersenjata lengkap sudah berjaga, lokasi kini sudah tenang. Sedangkan saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit terdekat.
(Freddy Julio – sisidunia.com)