Home » News » Demo Sopir Taksi Hari Ini Bertepatan Dengan Acara Indonesia Investment Forum

Demo Sopir Taksi Hari Ini Bertepatan Dengan Acara Indonesia Investment Forum



Jakarta – Hari ini sopir taksi berunjuk rasa di sejumlah tempat. Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo pun dibuat kesulitan untuk menuju kawasan Bundaran HI.

Demo Sopir Taksi Hari Ini Bertepatan Dengan Acara Indonesia Investment Forum

Agus Marto dijadwalkan menjadi keynote speaker pada acara Indonesia Investmen Forum di Hotel Mandarin Oriental, MH Thamrin. Karena tujuan aksi ini antara lain di DPR RI, DPRD DKI, Balai Kota DKI, dan Istana Negara. Menurut pantauan sisi dunia, mereka bahkan menutup Jalan Gatot Soobroto serta kawasan Semanggi.

Dapat dipastikan bahwa demo tersebut akan menghambat perjalanannya ke acara tersebut, sehingga berita ini diturunkan panitia acara mengatakan Agus Marto masih dijadwalkan hadir dan berusaha menuju lokasi acara.

Agenda ini juga nantinya akan membahas mengenai pandangan dan hasil perekonomian di Indonesia bersama para pejabat penting, ekonomi dan pengusaha.

Sekadar informasi, Indonesia Investment Forum merupakan sebuah pertemuan yang akan membahas berbagai peluang investasi di Indonesia sekaligus menjembatani dialog antara pemerintah dan perusahaan-perusahaan Indonesia dengan investor global.
(Freddy Julio – sisidunia.com)