Home » Hiburan » Tembus Top 10, Sinetron Rahasia Cinta Mulai Digemari

Tembus Top 10, Sinetron Rahasia Cinta Mulai Digemari



Jakarta – Sinetron Rahasia Cinta tayang di SCTV yang sudah menembus 67 episode diceritakan karakter dua tokoh utamanya yaitu Rangga-Cempaka diceritakan tewas di menit-menit akhir, pada episode tersebut yang tayang setiap hari Rabu, 16 Maret 2016.

Tembus Top 10, Sinetron Rahasia Cinta Mulai Digemari

Setelah kedok Cappuccino terbongkar, alur cerita juga dibuat cepat hingga sampai di klimaks pada adegan tabrakan mobil yang sebelumnya sempat terdapat adegan kejar-kejaran mobil yang dikendarai Rangga-Cempaka dengan motor Maxim.

Ketegangan dan keseruan episode semalam membuat Rahasia Cinta mengalami kenaikan rating yang cukup signifikan, dengan tewasnya Rangga-Cempaka pada penutup episode tersebut. Menurut laporan terbaru, Rahasia Cinta sukses menembus Top 10, mendarat di peringkat 8.

Tembus Top 10, Sinetron Rahasia Cinta Mulai Digemari

Posisi sinetron yang dibintangi pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini kembali menjadi program dengan rating tertinggi di SCTV. Menurut informasi sisi dunia, Rahasia Cinta meraih TVR sebesar 2.3 dan share 9.8%.

Pada 15 Maret 2016, Haji Belajar Ngaji menjadi sinetron SCTV nomer 1 saat itu dengan TVR/Share 1.9/8.7%. Sementara Rahasia Cinta hanya menempati peringkat 24 dengan TVR/Share sebesar 1.8/7.4%. Itu berarti Rahasia Cinta melonjak hingga 16 peringkat.

Rahasia Cinta bisa kembali disaksikan kembali Jumat (18/3/2016) besok pada pukul 19.45 WIB. Karena untuk malam ini, Rahasia Cinta tidak dapat tayang karena SCTV akan menyiarkan langsung ajang Indonesian Box Office Movie Awards.
(Freddy Julio – sisidunia.com)