sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Setelah Zaskia Dilaporkan, Kini Giliran Denny Cagur Selaku Host Juga Dilaporkan

Setelah Zaskia Dilaporkan, Kini Giliran Denny Cagur Selaku Host Juga Dilaporkan



Jakarta – Beberapa hari lalu, Fahira melaporkan Zaskia Gotik ke Polda Metro Jaya pada Kamis (17/3/2016). Laporan Fahira atas Zaskia Gotik itu berawal dari ratusan e-mail yang diterimanya dari masyarakat atas dugaan pelecehan lambang negara.

Setelah Zaskia Dilaporkan, Kini Giliran Denny Cagur Selaku Host Juga Dilaporkan

Dengan banyaknya laporan tersebut, Fahira pun lalu meresponnya dan kemudian melaporkan Zaskia Gotik ke kepolisian. “Saya melakukan ini (laporkan Zaskia Gotik ke kepolisian) karena ada laporan e-mail dari 573 orang,” terang Fahira pada sisi dunia, Kamis (17/3/2016).

Sekarang, Tim Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mendapat laporan juga atas keterkaitan kasus Zaskia Gotik atas dugaan pelecehan lambang negera, kini giliran Anggota DPD RI, Fahira Idris yang melaporkan Denny cagur dengan hal yang serupa.

Pasalnya menurut Fahira, Denny Cagur yang merupakan host di acara tersebut, turut andil dalam pelecehan yang diduga dilakukan Zaskia Gotik.

“Deny Cagur itu host, sebetulnya orang yang paling krusial di acara itu, harusnya mampu me-list patut dilanjutkan atau tidak. Percakapan ini tidak akan terjadi jikalau Denny tidak menanyakan dengan terus-menerus, sehingga seolah-olah pertanyaan tersebut hanya candaan saja,” ujar Fahira.

Hinaan Zaskia Gotik pada lambang negara berawal saat ia menjadi bintang tamu di acara musik di salah satu televisi swasta Tanah Air, Selasa (15/3/2016) pagi. Saat Ayu Dewi dan Denny Cagur memberikan pertanyaan tentang hari proklamasi, Zaskia Gotik menjawab sambil tertawa menjawab “32 Agustus”. Padahal, hari proklamasi yang diperingati bangsa Indonesia terjadi 17 Agustus dimana hari tersebut menjadi kebanggaan bagi bangsa.

Begitupun saat Zaskia Gotik ditanya lambang sila ke lima. Dengan enteng ia pun menjawab bebek nungging. Padahal sila ke lima Pancasila berlambanglkan padi dan kapas tersebut, Berbunyi “Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia”. Hal ini lah yang dianggap oleh masyarakat Indonesia bahwa Zaskia Gotik melakukan tindakan yang diduga melecehkan lambang negara.
(Freddy Julio – sisidunia.com)