sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Setelah Kalah Dari Liverpool, MU Kejar Target Empat Besar

Setelah Kalah Dari Liverpool, MU Kejar Target Empat Besar



Jakarta – Kini MU oleh Van Gaal memilih untuk menargetkan pada posisi ke-empat pada ajang Liga Eropa Martial, karena Mu sudah dipastikan tidak akan meraih trofi apapun di musim ini. Setelah harus menerima kekalahan terhadap Liverpool.

Setelah Kalah Dari Liverpool, MU Kejar Target Empat Besar

Namun, seperti yang dilansir media setempat, Jumat (18/3/2016), Van Gaal mengatakan bahwa dirinya berharap City bisa menjadi katalis dan oleh karena itu MU harus bisa memenangkan pertandingan yang akan dilaluinya untuk dapat peluang lolos ke Liga Champions, karena pada laga derby di Liga Inggris akhir pekan ini MU harus menghadapi tuan rumah Machester City yang terbilang susah dan kuat.

Van Gaal, pelatih asal Belanda ini menambahkan bahwa MU harus bisa pulih cepat saat melawan West Ham sementara Liverpool tak bermain dan Anda bisa melihatnya di 15 menit terakhir pertandingan kemarin, dan sekarang ini juga akan dihadapkan melawan Manchester City. Sekaligus menyatakan bahwa tekanan pasti akan ada dan harapanya yang sangat tinggi membuat pemain merasaan tekanan yang begitu besar, namun MU pasti bisa melaluinya dan bisa dibilang tak beruntung pada saat melawan Liverpool.
(Freddy Julio – sisidunia.com)