Home » News » Partai Pendukung Dhani Dikabarkan Berpindah Hati Pada Ahok

Partai Pendukung Dhani Dikabarkan Berpindah Hati Pada Ahok



Jakarta – Setelah mendeklarasikan diri untuk maju dalam persaingan Pilgub DKI 2017 mendatang dengan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kini Ahmad Dhani tampaknya sedikit geram setelah mendengar kabar bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang merupakan lawannya pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang mendapatkan dukungan dari partai yang mengusungnya.

Partai Pendukung Dhani Dikabarkan Berpindah Hati Pada Ahok

Berdasar pantauan sisi dunia, Jumat (18/3/2016), menurut anggapan Dhani, perihal Pilgub DKI 2017 oknum PKB tersebut mempunyai rencana lain yaitu mengusung Ahok untuk dijadikan calon wakil presiden untuk mendampingi Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang.

Lewat sebuah tweet-nya di akun Twitter pribadi @AHMADDHANIPRAST, suami Mulan Jameela itu menyebut Ahok memiliki hasrat untuk menjadikan Pilgub DKI 2017 sebagai jalan untuk melaju dalam Pilpres 2019 mendatang.

Apakah sekedar iseng atau karena dirinya merasa geram setelah mengetahui bahwa PKB juga berniat mendukung sosok gubernur petahana tersebut? perihal Ahmad Dhani mengeluarkan pernyataan yang menyerang Ahok.
(Freddy Julio – sisidunia.com)