Home » Otomotif » N-Max Direncanakan Berubah Tiga Tahun Mendatang

N-Max Direncanakan Berubah Tiga Tahun Mendatang



Jakarta – Setelah diperkenalkan awal tahun 2015, kabarnya Yamaha akan memberikan penyegaran pada matik bongsor Yamaha NMAX. Apa saja yang bakal berubah pada NMAX itu?

N-Max Direncanakan Berubah Tiga Tahun Mendatang

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, mengatakan Yamaha NMAX kemungkinan besar akan mengalami penyegaran.

“Yamaha NMAX pastinya ada facelift,” kata Masykur.

“Kapan waktu perubahan pada suatu model itu tergantung dari model itu sendiri. Biasanya paling cepat 3 tahun sekali, tapi memang tidak menutup kemungkinan bisa saja 2 tahun sekali berubah,” ujarnya.

Lalu sektor apa saja yang berubah pada Yamaha NMAX?

“Apa saja yang berubah pada NMAX, saya tidak tahu. Kan belum berubah,” tambahnya.

Sebagai catatan Yamaha NMAX pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2015. Dengan menawarkan mesin berkapasitas 155 cc, bertenaga 11,1 kW di 8.000 RPM dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 RPM motor ini dibanderol Rp 27,4 juta di Jakarta.

Yamaha menyebut NMAX sebagai motor Ultimate Sports Matic, kategori motor baru sekaligus pelengkap MAX series yang diciptakan Yamaha.

Semenjak kelahirannya, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur mengaku optimistis dengan kehadiran motor sekelas Ultimate Sports Matic ini akan menjadi motor favorit masyarakat Indonesia.

“Itu terbukti dengan antusiasme mereka setelah informasi produk ini disebarkan perdana di akhir Januari lalu. Apalagi dengan harga menyenangkan Rp 27.400.000 OTR Jakarta,” kata Masykur waktu itu.
(Freddy Julio – sisidunia.com)