sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Musisi Nyalon Pilgub DKI Jakarta 2017, Pendidikan Seni Dan Musik Diwajibkan

Musisi Nyalon Pilgub DKI Jakarta 2017, Pendidikan Seni Dan Musik Diwajibkan



Jakarta – Pada acara Pilgub DKI Jakarta 2017 kini menjadi pembicaraan paling hangat, dikarenakan mantan suami Maia Estianty sekaligus musisi ternama, Ahmad Dhani ini berniat akan maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017.

Musisi Nyalon Pilgub DKI Jakarta 2017, Pendidikan Seni Dan Musik Diwajibkan

Pria empat anak ini berjanji bila dirinya dipercaya oleh rakyat untuk menjabat menjadi kepala daerah maka pelajaran seni dan budaya menjadi kurikulum wajib disekolah.

“Kalau saya jadi gubernur visi misi utama saya adalah menjadikan seni dan budaya menjadi kurikulum wajib,” ucapnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (16/3).

Menurut Dhani, setiap orang mempunyai latar belakang, visi dan misi, Visi dan misi bisa berkembang apabila mempunyai impian berhubungan latar belakang. Sehinggga apabila orang sudah mempunyai visi dan misi maka latar belakng itulah yang menjadi tujuannya.

“Jadi kalau misalnya. Pasti setiap korps itu punya visi misi. Dalam hal ini saya seniman. Kalau misalnya saya dipercaya tentunya saya membawa korps saya sendiri,” jelasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)