Home » News » Lafaz Allah Terlihat Jelas Pada Media Awan, Fenomena Langka Bukan Rekayasa

Lafaz Allah Terlihat Jelas Pada Media Awan, Fenomena Langka Bukan Rekayasa



Jakarta – Sebelumnya sudah diberitakan terdapat peristiwa yang menunjukkan kebesaran Allah SWT, yang terjadi di beberapa wilayah nusantara, seperti tumbuhnya bunga Anggrek di lembaran al-Qur’an dan tumbuhnya sejenis rumput liar yang membentuk tulisan menyerupai lafaz Allah. Kali ini giliran warga yang tinggal disekitar lereng Gunung Merapi merasakan langsung kebesaran Allah yang Maha Kuasa.

Lafaz Allah Terlihat Jelas Pada Media Awan, Fenomena Langka Bukan Rekayasa

Sebuah fenomena alam yang langka terjadi dengan kumpulan awan yang menyerupai lafaz Allah di langit lereng Merapi, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (16/3/2016) pagi lalu.

“Kejadian awan yang membentuk lafaz Allah tersebut terlihat pada pukul 06.20 WIB. Saya pun langsung mengabadikan kejadian langka itu,” jelas Joko Sudibyo yang merupakan salah satu warga Pulosari, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang.

“Awalnya saya belum begitu jelas melihatnya menyerupai bentuk apa, namun setelah diperhatikan lebih seksama lagi ternyata awan itu membentuk lafaz Allah,” ungkapnya.

Masih kata Joko, setelah mengambil gambar awan yang menyerupai lafaz Allah tersebut, ia kemudian mengunggahnya ke grup Resque Kabupaten Magelang melalui akun WhatsApp.

Rohaji, warga Polengan, Kronggahan, Srumbung, mengalami hal serupa setelah diberitahu oleh salah seorang temannya yang berada di Muntilan. Bahkan teman Rohaji yang berasal dari Sleman juga memberitahukannya meski temannya tersebut tak melihat begitu jelas awan tersebut.

“Pertama kali melihatnya, saya hanya bisa bengong tak bisa berkata apa-apa. Dengan melihat langsung awan tersebut, saya jadi semakin yakin akan kebesaran Allah,” tuturnya.

Tak butuh waktu lama, foto awan itu pun menyebar dan viral di media sosial serta menyebar dari satu ponsel ke ponsel lainnya. Netizen sendiri mengungkapkan kekagumannya setelah melihat awan tersebut.
(Freddy Julio – sisidunia.com)