Home » News » Guru Wanita Terjerat Hukum Lantaran Melampiaskan Hawa Nafsu Pada Anak Didiknya

Guru Wanita Terjerat Hukum Lantaran Melampiaskan Hawa Nafsu Pada Anak Didiknya



Jakarta – Seorang guru wanita yang berhubungan seks dengan tiga siswanya dijatuhi vonis penjara 22 tahun, merasa bersalah akan tindakannya. Wanita tersebut menangis sembari mengucapkan permintaan maaf.

Guru Wanita Terjerat Hukum Lantaran Melampiaskan Hawa Nafsu Pada Anak Didiknya

Hakim yang menyebutnya sebagai predator seks memberikannya hukuman berat, meskipun memohon keringan dengan menangis, hukuman Jennifer Fichter (30) tidak berubah.

Fichter, yang merupakan guru bahasa Inggris di Florida, mengaku telah berhubungan badan dengan tiga orang siswanya yang berusia 17 tahun.

Dalam rekaman telepon yang diputar di pengadilan Lakeland, Fichter mengatakan, dia juga mengaku beberapa kali tidur dengan dua siswanya yang lain. Parahnya Fichter pernah mengaborsi jabang bayi hasil hubungan badannya dengan salah seorang siswa tersebut.

“Saya hanya mau mengatakan minta maaf,” katanya kepada keluarga korban.

Usai dipecat karena melakukan perilaku tidak senonoh dengan siswa, dia mendapat pekerjaan di sekolah distrik di Florida Agustus 2011 lalu dan masih berjalan satu bulan. Namun dengan kelainan dirinya, salah satu siswanya pun dijadikan menjadi tempat pelampiasan hawa nafsunya.

Fichter dituntut dengan 37 dakwaan kontak seksual dengan anak di bawah umur.

Jaksa mengatakan, meski para siswa itu melakukan hubungan badan dengan Fichter secara “sukarela”, hal itu tidak berpengaruh pada fakta bahwa mereka adalah “korban” yang masih di bawah umur.
(Freddy Julio – sisidunia.com)