sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berniat Klarifikasi, Al Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Berniat Klarifikasi, Al Jadi Bulan-Bulanan Netizen



Jakarta – Majunya Ahmad Dhani sebagai calon pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 membuat masyarakat luas dibuat terkejut. Bagaimana tidak, dikenal suka memberi komentar kontroversi, belum lagi Ahmad Dhani juga tidak memiliki pengalaman dibidang politik, banyak pihak merasa pesimis akan Ahmad Dhani khususnya netizen.

Berniat Klarifikasi, Al Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Alhasil, terjadi persaingan sengit antara penggemar Ahmad Dhani dengan massa yang pro terhadap Gebernur yang kini masih menjabat, Basuki Tjahaja Purnama atau lebih akrab disapa Ahok.

Buntutnya pun hingga beredarluasnya foto editan putra pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali ketika sedang memegang kertas bertuliskan ‘Saya anak Ahmad Dhani, saya dukung Ahok‘. Banyak pihak yang termakan tipuan itu dan percaya jika Al telah ‘berkhianat’ pada ayahnya sendiri. , Sehingga pihak Ahmad Dhani merasa sangat dirugikan karena foto tersebut.

Untuk membersihkan nama baiknya, Al pun tak tinggal diam. Kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani ini melakukan klarifikasi bersama sang ayah dan juga kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah jika fotonya itu murni editan orang iseng. Ia pun membuat sebuah tulisan baru untuk memperjelas semua kesalahpahaman ini.

Berniat Klarifikasi, Al Jadi Bulan-Bulanan Netizen

“Nama saya Al Ghazali. Tidak mungkin pilih Ahok!” tulis Al di sebuah kertas, lalu mengunggah fotonya ke akun Twitter.

Tak berhenti sampai di situ, Al juga mengirimkan pesannya di atas secara langsung pada Ahok dengan me-mention akun Twitter resmi Ahok, @basuki_btp, yang berisikan agar suami dari Veronica Tan itu tak mengedit fotonya lagi.

Uniknya, tulisan Al itu menyulut kemarahan dari beberapa netizen. Berbagai perdebatan kembali ramai di kalangan netizen. Banyak yang menyebut jika Al tidak etis menuduh Ahok sebagai pengedit fotonya secara langsung dan terang-terangan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)