sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Surya Paloh Ingin Jakarta Bisa Beres Saat Dipimpin Oleh Ahok

Surya Paloh Ingin Jakarta Bisa Beres Saat Dipimpin Oleh Ahok



Jakarta – NasDem dan Hanura mengatakan setuju perihal tidak meminta pamrih atau syarat apapun dari pernyataan Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)Partai tersebut.

Surya Paloh Ingin Jakarta Bisa Beres Saat Dipimpin Oleh Ahok

Wiranto dan Surya Paloh yang menjabat sebagai Ketua Umum pada partai masing-masing dihadirkan untuk membicarakan tentang dukungan tanpa imbalan tersebut secara langsung.

“Saya ketemu Pak Surya Paloh beliau ngomong gini, kamu enggak mau inget sama abang juga gak apa-apa Hok, kamu kalau sudah terpilih lagi gak mau inget abang juga gak apa-apa, yang penting Abang pengen Jakarta beres,” ujar Ahok menirukan pembicaraannya dengan Surya Paloh saat dikonfirmasi di Balai Kota Jakarta, Jumat (18/03/2016).

Surya Paloh Ingin Jakarta Bisa Beres Saat Dipimpin Oleh Ahok

Paloh juga menyampaikan motif partainya memilih dia untuk didukung. Padahal, bukan tidak mungkin untuk NasDem mengusung calon sendiri atau berkoalisi dengan partai lainnya.

“Nah Pak Wiranto juga gitu sama keputusannya, menginginkan saya untuk beresin Jakarta tanpa syarat apa-apa,” ungkap Ahok.

Sebelumnya, PAN dan PKB merupakan partai yang kemungkinan juga mengikuti jejak partai NasDem dan Hanura yangg sudah mendukung Ahok pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Kita sudah ketemu PAN, Pak zilkifli, beliau juga mau dukung katanya,” ujar Ahok.

Hanya saja, Sebelumnya PAN menyatakan, di internal partai ada tahapan-tahapan kongkret untuk mendukung calon perseorangan. Sehingga apabila PAN ingin mendukung Ahok, pihaknya harus memantau terlebih dahulu aspirasi akar rumput termasuk hasil survei dan penjaringan terlebih dahulu.

“Kalau PAN izinkan saya kembali, mungkin PAN akan dukung. PKB juga akan pertimbangkan hasil survei. Mungkin juga PKB akan dukung,” tandasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)