Home » News » Nasdem Bersikukuh Dukung Ahok Meskipun Di Landa Arus Politik Praktis

Nasdem Bersikukuh Dukung Ahok Meskipun Di Landa Arus Politik Praktis



Jakarta – Lima konglomerat dituding oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membiayai penggalangan dukungan Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Nasdem Bersikukuh Dukung Ahok Meskipun Di Landa Arus Politik Praktis

Menanggapi hal ini, Nasdem tidak mempermasalahkan apabila benar Ahok ‘dibantu’ oleh para pengusaha kaya tersebut. Partai pendukung Ahok tersebut justru tak mempersoalkan tudingan PDIP tersebut.

“Yang pertama jika benar ada konglomerat yang mau dukung ahok so what gitu loh,”ujar Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago kepada sisi dunia, Kamis (17/3/2016).

Anggota Komisi IX DPR ini mengingatkan kepada Parpol lain untuk bersaing secara baik, dan tidak menggunakan cara-cara politik yang hanya mengedepankan kepentingan sesaat.

“Kenapa nggak mencoba untuk bersaing secara sehat, kenapa selalu gunakan politik praktis, bukan politik etis sekali sekali,” katanya.

Selain itu, ia menambahkan pihaknya tetap akan mendukung Ahok, meskipun terdapat adanya politik praktis seperti yang ditudingkan oleh partai PDI-P.

“Bagi Nasdem, satu kata dan perbuatan itu komitmen. Apapun propaganda politik yang menghantam tentu kami berkomitmen untuk terus berjuang bersama, demi DKI yang lebih baik tentunya,” tandasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)