Home » Hiburan » Laudya Cynthia Bella Raih Penghargaan Aktris Terbaik di IBOMA 2016

Laudya Cynthia Bella Raih Penghargaan Aktris Terbaik di IBOMA 2016



Jakarta – Karir Laudya Cynthia Bella memang tengah cemerlang di tahun ini. Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016 yang baru digelar Kamis (17/3) malam, dibuktikan olehnya dengan meraih salah satu penghargaan.

Laudya Cynthia Bella Raih Penghargaan Aktris Terbaik di IBOMA 2016

Laudya mengaku tak menyangka bisa menang, pasalnya ia harus bersaing ketat dengan sederet nama aktris populer seperti Acha Septriasa dan Dewi Sandra. Laudya Cynthia Bella sukses menyabet piala untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat aktingnya di film Surga yang Tak Dirindukan.

“Senang banget nggak nyangka. Alhamdulilah banget, hadiahnya terlalu indah. Alhamdulillah doa saya terkabul,” ucapnya. “Dari tadi aku sama Acha tuh sudah nebak-nebak, dan nggak nyangka. Ini senang banget.”

Bagi Bella, ia mengucapkan terima kasih pada seluruh penonton yang sudah memberikan dukungan padanya. Menurutnya penghargaan tersebut tak lepas dari peran masyarakat yang menyaksikan filmnya di bioskop.

Bella pun berharap agar penghargaan seperti IBOMA bisa terus diselenggarakan, karena bisa menjadi salah satu pemicu agar seniman tanah air bisa lebih giat berkarya.

“Terimakasih untuk semua penonton yang sudah mensuport film ini. Mudah-mudahan acara seperti ini terus berlangsung,” ujarnya.

Tak hanya Bella yang berjaya di IBOMA 2016 tadi malam. Lawan mainnya dalam film yang sama, Fedi Nuril, juga berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik. Film Surga Yang Tak Dirindukan juga menyabet penghargaan di kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik yang diperankan Raline Shah.
(Freddy Julio – sisidunia.com)