sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahmad Dhani Curhat Ke Adhyaksa Terkait Popularitas Ahok

Ahmad Dhani Curhat Ke Adhyaksa Terkait Popularitas Ahok



Jakarta – Dhani juga merupakan figur yang ingin menjadi calon dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017, menjadi mengkawatirkan bagi Bakal calon gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault terhadap bakal calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Ahmad Dhani Curhat Ke Adhyaksa Terkait Popularitas Ahok

“Ahmad Dhani bilang ke saya, ‘Bang gimana nih, Bang, Ahok kayaknya di TV terus.’ Apanya yang gimana, ya santai saja,” kata Adhyaksa, saat dikutip sisi dunia, di mal fX Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2016).

Adhyaksa menemukan celah untuk mengkritisi Basuki dalam memimpin Jakarta, Karena sosok Basuki dinilai sebagai lawan politik yang berat bagi para calon gubernur lainnya, termasuk Adhyaksa sendiri.

Salah satu hal yang dikritisi adalah soal perombakan jabatan yang kerap dilakukan di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Adhyaksa menilai, tidak bisa PNS yang salah sedikit langsung dipecat.

“Komunikasi internal dan eksternalnya harus diperbaiki, tapi bukan berarti kita kompromi atau kongkalikong sama kesalahan,” tutur Adhyaksa.

Untuk menghadapi Basuki, Adhyaksa telah menyiapkan konsep Sembilan Manifesto Kesejahteraan Jakarta, Konsep tersebut akan dijalankan jika Adhyaksa terpilih sebagai gubernur nanti. Isi dari konsep tersebut tentang pembangunan dan pengembangan DKI Jakarta.

Langkah pertama adalah deklarasi sebagai bakal calon gubernur tetap dilakukan, dengan atau tanpa dukungan partai politik. Adhyaksa sebagai bakal calon gubernur akan dideklarasikan pada 2 April 2016 mendatang.
(Freddy Julio – sisidunia.com)