sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wow, Hyomin T-ara Lakukan Adegan Intim Di MV Solo ‘SKETCH’

Wow, Hyomin T-ara Lakukan Adegan Intim Di MV Solo ‘SKETCH’



Jakarta – Penyanyi asal Korea , kembali comeback dengan merilis musik video ‘SKETCH’. Siapa lagi kaluu bukan Hyomin T-ara.

Wow, Hyomin T-ara Lakukan Adegan Intim Di MV Solo 'SKETCH'

Menurut informasi media massa setempat, sebelumnya para penggemar sudah menantikan dan akhirnya dijanjikan bahwa musik video solonya dirilis pada dini hari 17 Maret yang dinyatakan sendiri oleh Hyomin.

Mini album berjudul ‘SKETCH’, dan berisi total 5 buah lagu, termasuk ‘SKETCH’ lagu lainnya ialah ‘Gold’, ‘Road Trip’, ‘Yet’ dan ‘We Don’t Know Our Stories’, dirilisnya album ini setelah Hyomin comeback.

Kali ini Hyomin menyuguhkan sebuah musik dengan tempo yang lebih lambat, menggunakan genre R&B, berbeda dengan comebacknya sebelumnya. Dengan suaranya yang merdu, kita mendapatkan sebuah kualitas dari sisi musikalitas yang ia miliki.Berbeda dengan comeback sebelumnya,

Dalam musik video ini, Ia berperan sebagai seorang model, sedangkan Nam Goong Min sebagai fotografer. Terlihat pada musik video ini Hyomin tampil seksi dengan melakukan adegan intim bersama model pria, Nam Goong Min, sampai melakukan adegan topless segala.

Pada versi asli, musik video ‘SKETCH’ dilabeli rating 19+, menandakan banyak adegan seksi dalam musik video ini. Namun bagi yang tidak ingin melihat adegan dewasa, bisa menyaksikan versi 15+. MBK Entertainment merilis dua buah musik video sekaligus dalam versi yang berbeda

(Freddy Julio – sisidunia.com)