sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tak Olahraga Secara Rutin, Kendall Jenner Tetap Bisa Langsing

Tak Olahraga Secara Rutin, Kendall Jenner Tetap Bisa Langsing



Jakarta – Harus tampil prima dan segar merupakan kewajiban seorang model. Begitu pula dari segi penampilan, dapat dilihat penampilan para model terbilang mempunyai tubuh ramping dan tinggi semampai.

Tak Olahraga Secara Rutin, Kendall Jenner Tetap Bisa Langsing

Rajin berolahraga dan menjaga pola makan untuk mendapatkan tampilan atletis namun seksi adalah cara efisien yang sering dilakukan. Terlebih untuk peragawati seperti Kendall Jenner yang menyandang gelar ‘Victoria’s Secret’s angels’,

Ia pun mengaku banyak menghabiskan waktu di gym. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Harry Style tersebut bahkan kerap berolahraga dua kali sehari. Kendall benar-benar menyiapkan tubuhnya agar terlihat seksi sebelum berjalan untuk Victoria’s Secret pertama kalinya tahun lalu.

Kepada media setempat, kakak Kylie Jenner itu mengungkap rutinitas olahraganya kala itu. Bukan di treadmill namun di luar ruangan karena lebih menyenangkan, ia juga menyewa jasa seorang pelatih dan lari merupakan kegiatan yang sering dilakukannya.

“Sekarang tidak, kamu selalu terjebak di dalam ruangan, kamu selalu di gym, kamu selalu memakai ponsel atau lainnya. Karena aku dulu anak yang paling atletik. Aku selalu berada di luar ruangan. Aku suka berlari di lumpur dan melakukan hal-hal seperti itu. Jadi aku lebih menyukai berada di luar ruangan dan berlari,” kata Kendall.

Brand ambassador Estee Lauder itu juga menerapkan pola makan yang tergolong santai karena merasa seperti sedang berlibur beberapa bulan belakangan, Kendall mengatakan bahwa dia sudah tidak pernah latihan fisik lagi semenjak berjalan untuk fashion show brand lingerie tersebut yang berlangsung November 2015.
(Freddy Julio – sisidunia.com)