sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Siapakah Artis Cantik Korea Yang Kepergok Jual Diri ?

Siapakah Artis Cantik Korea Yang Kepergok Jual Diri ?



Jakarta – Artis cantik Korea ditangkap kepolisian Seoul karena terlibat prostitusi internasional. Ia ditangkap saat bertransaksi dengan pengusaha yang berbasis di Amerika Serikat yang diidentifikasi bernama M Choi. Publik dibuat penasaran akan sosok artis cantik tersebut.

Siapakah Artis Cantik Korea Yang Kepergok Jual Diri ?

Artis yang disebut dengan inisial C ini ternyata tak sendiri. Ia bersama dengan tiga orang artis baru dan dua pria yang diketahui dengan nama Mr Kang dan Mr Park. Artis C yang disebut-sebut G.NA, penyanyi ternama di Negeri Ginseng tersebut. Banyak alasan yang membuat petunjuk mengarah padanya.

Salah satu media pun membongkar sosok artis yang terlibat prostitusi tersebut. Hal itu juga didukung dengan NewDaily yang mengidentifikasi bahwa artis tersebut terkenal dengan gayanya yang glamor dan seksi.

“Ia mulai debut di tahun 2010,” tulis media tersebut seperti dilansir dari Koreaboo, Kamis 17 Maret 2014.

Nama Korea G.NA adalah Choi dan ia memulai debutnya pada tahun 2010 dengan mengeluarkan mini album bertajuk Draw G’s First Breath. Disebutkan juga bahwa nama Korea artis tersebut adalah Choi.

Terkuaknya hal ini membuat banyak pertanyaan tentang kebenaran yang sebenarnya dari pihak G.NA oleh para penggemar pada akun Instagram G.NA.

Ia datang dengan pakaian serba hitam dan menutup wajahnya dengan topi dan masker. Ia tiba di kantor Kejaksaan Seoul pukul 7.50 malam waktu setempat. Artis ini memenuhi panggilan kejaksaan pada Selasa, 15 Maret lalu.

Mr Kang bukan orang baru dalam bisnis prostitusi yang melibatkan artis. Ia pernah berurusan dengan hukum dalam kasus yang sama pada tahun 2013 lalu. Saat itu, artis yang terlibat prostitusi adalah mantan runner up Miss Korea, Sung Hyun Ah. (Freddy Julio – sisidunia.com)