sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sempat Putus, Joshua Suherman Ajak Pamela Bowie Balikan Lagi

Sempat Putus, Joshua Suherman Ajak Pamela Bowie Balikan Lagi



Jakarta – Kabar hubungan Joshua Suherman dan Pamela Bowien yang simpang siur, kini sudah mendapat kejelasan dari keduanya. Kini dua bintang muda tersebut dikabarkan sudah kembali berpacaran setelah sempat berpisah.

Sempat Putus, Joshua Suherman Ajak Pamela Bowie Balikan Lagi

Menilik akun Instagram milik Joshua, tampaknya artis cowok ini memposting foto selfienya bersama seorang gadis yang hanya tampak sebagian saja. Meskipun hanya sebagian saja yang terlihat, namun sudah dipastikan bahwa wanita ini adalah Pamela Bowie.

Ciri khas dari artis cewek ini adalah adanya tahi lalt di bawah bibirnya, dan juga apabila dilihat stlye rambut wanita dalam foto tersebut sama persis dengan Pamela Bowie.

Sempat Putus, Joshua Suherman Ajak Pamela Bowie Balikan Lagi

Ucapan selamat pun banjir dari Para netizen di akun Instagram milik Joshua. “Cie kak Pamela Bowie dan kak Joshua…Seneng deh. Selamat ya,” salah satu ucapan dari seorang penggemarnya yang merasa iku senang akan jalinan kasih mereka berdua.

Untuk pertama kalinya, mereka akhirnya mau memposting foto berpasangan dengan cukup jelas. Sebelumnya memang Joshua dan Pamela sempat memberikan tanda-tanda tentang kedekatan mereka. Sekali lagi Selamat ya!
(Freddy Julio – sisidunia.com)