sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Menghina Pancasila, PAPPRI Batalkan Penghargaan Untuk Zaskia Gotik

Menghina Pancasila, PAPPRI Batalkan Penghargaan Untuk Zaskia Gotik



Jakarta – Pelecehan Pancasila yang sudah terlanjur terjadi, dikabarkan gagal mendapatkan penghargaan dari Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) dan Bekraf atau Badan Ekonomi Kreatif. Zaskia Gotik rencananya mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi dangdut pendatang baru fenomenal.

Menghina Pancasila, PAPPRI Batalkan Penghargaan Untuk Zaskia Gotik

Terkait dengan sosok Zaskia Gotik, Tika Bisono mengaku tidak mengetahui secara pasti kriteria penilaian sebelumnya. “Semestianya ada tokoh lain selain dia. Tapi kategori dia untuk tahun ini dibatalkan. Jadi tidak ada penggantinya,” ujar penyanyi yang juga psikolog ini.

“Seharusnya dia dapat penghargaan itu. Tapi di-remove oleh pihak panitia, setelah ada permasalahan yang ramai saat ini,” ujar Ketua Bidang Humas dan Media PAPPRI, Tika Bisono saat dihubungi sisi dunia, Rabu (17/3/2016) malam.

” Bukan hanya kepopuleran dan bombastis dengan sensasi-sensasinya. Untuk mendapatkan penghargaan memang harus dilihat attitude, intelektual-nya juga harus diperhatikan,” tambah Tika.

Menghina Pancasila, PAPPRI Batalkan Penghargaan Untuk Zaskia Gotik

Dalam ajang pemberian penghargaan yang akan digelar oleh PAPPRI dalam waktu dekat ini, juga akan diberikan penghargaan kepada beberapa musisi dan sosok yang berperan di industri musik, di antaranya Yessy Wenas, Vina Panduwinata, Bens Leo serta dan Benny Panjaitan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zaskia Gotik membuat masyarakat terkejut ketika mengisi sebuah acara musik di sebuah stasiun televisi, Selasa (15/3/2016) pagi. Di acara itu, Zaskia ditanya soal Hari Proklamasi dan dengan candaan, ia menjawab 32 Agustus. Selain itu, ia juga ditanya soal lambang Pancasila di sila kelima. Lagi-lagi asal-asalan, Zaskia menjawab lambang sila ke lima adalah ‘bebek nungging’.

Sehari setelah itu Zaskia meminta maaf di acara yang sama. Sebelumnya, permintaan maaf juga disampaikan dalam wawancara khusus dengan sisi dunia, Rabu pagi.
(Freddy Julio – sisidunia.com)