Home » Otomotif » Marquez Tanggapi Sindiran Valentino Rossi

Marquez Tanggapi Sindiran Valentino Rossi



Aalst – Pertarungan MotoGP 2016 tampaknya akan berjalan lebih seru dari apa yang dibayangkan para pecinta olahraga pemicu adrenalin itu. Pasalnya hubungan antara duo rider terkemuka Marc Marquez dengan sang idola Valentino Rossi masih terus memanas.

Marquez Tanggapi Sindiran Valentino Rossi

Setelah terjadinya insiden heroik dimusim lalu, hubungan Valentino Rossi dengan Marc Marquez memang terlihat jelas semakin renggang. Bahkan baru-baru ini pembalap pemilik julukan VR46 menyatakan sikapnya kepada awak media takkan bisa memaafkan tindakan sang fans.

Atas komentarnya itu, Marc Marquez pun memberikan tanggapan bernada sindiran bahwa sang legenda Valentino Rossi telah memanfaatkan awak media untuk melakukan serangan secara verbal kepadanya terkait dengan hasil balapan MotoGP 2015 diseri Valencia, TuttoMotoriWeb, Rabu (16/3/2016).

Marc Marquez pun menegaskan ketika berada dilintasan balap, dirinya akan fokus pada hasil yang nanti diperolehnya dan takkan pernah membiarkan orang lain mempengaruhi aksinya dilapangan. (Nailah Azka – SisiDunia.com)