sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Krishna Mukti Terus Menyelidiki Kasus Pencabulan Oleh Saiful Jamil

Krishna Mukti Terus Menyelidiki Kasus Pencabulan Oleh Saiful Jamil



Jakarta – Korban berinisial AW melapor ke Polda Metro Jaya, Korban DS di Mapolsek Kelapa Gading, dan terkahir korban berinsial M melaporkan tindakan cabul Bang Ipul ke Polres Jakarta Utara. Mereka merupakan korban tindakan pencabulan yang dilakukan oleh artis dangdut tersebut.

Krishna Mukti Terus Menyelidiki Kasus Pencabulan Oleh Saiful Jamil

Melalui tim kuasa hukumnya, Bang Ipul menampik melakukan tindakan cabul kepada ketiganya. Bang Ipul panggilan akrab Saipul Jamil itu pun terus menerus memberikan keterangan berbeda-beda sampai pengakuan terakhirnya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Krishna Murti mengaku ketidak konsistenannya pengakuan Bang Ipul, maka akan dilakukan konfrontir dengan korban AW yang melapor ke Polda Metro Jaya.

“Itu mah biasa. Dia gak mengakui gak apa-apa, kita akan konfrontir,” ujar Krishna pada sisi dunia di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/03/2016).

Bang Ipul akan diselidik lebih dalam oleh Mantan Kapolsek Penjaringan itu, setelah dilakukannya konfrontir.

“Kalau cukup bukti kita lanjutkan, kalau tidak ya gak,” pungkas Krishna.

Langkah yang diutarakan oleh penyidik Subdirektorat Remaja, Anak dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya perihal langka polisi melalui konfrontir. Kliennya menolak untuk mengikuti langkah tersebut kata Kuasa Hukum Bang Ipul, Nazarudin.

Nazarudin beralasan, konfrontir yang dilakukan oleh polisi hanyalan upaya mencari-cari kesalahan tambahan dari kliennya yang nantinya akan dijadikan sebagai alat bukti di persidangan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)