sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Artis Dan Musisi Indonesia Tak Lagi Kompak Pasca Pilpres 2014

Artis Dan Musisi Indonesia Tak Lagi Kompak Pasca Pilpres 2014



Jakarta – Pola komunikasi antar artis tidak lagi sebaik sebelum Pilrpes 2014, setelah pemilihan umum 2014 pun hubungan para artis pendukung dua kubu calon presiden berubah.

Artis Dan Musisi Indonesia Tak Lagi Kompak Pasca Pilpres 2014

Pemilik manajemen artis Nanda Persada melihat fenomena tersebut. Menurut dia, ada artis yang berada di bawah naungannya yang tidak berkomunikasi hingga saat ini.

Ungkap Nanda pada sisi dunia dalam sebuah diskusi di Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Rabu (16/3/2016), “Artis saya yang satu manajemen masih tidak berbicara satu sama lain setelah pilpres dan ini benar kejadian,”

Ia mengungkapkan, sebelum pilpres lalu berlangsung, artis-artisnya tidak pernah mempunyai masalah. Persaingan antarartis, lanjut dia, hanya berada di tataran dunia hiburan.

Namun begitu, saat pilpres yang menghadapkan dua calon presiden, Prabowo Subianto dan Joko Widodo, seketika sikap para artis berubah. Masing-masing artis membuat kubu.

Anggota Komisi I DPR RI Tantowi Yahya, memiliki pengalaman yang sama dengan Nanda saat berbincang dengan salah seorang artis pendukung Jokowi saat pilpres lalu.

“Ketika saya ngobrol, ya sudah hambar saja begitu. Tidak akrab lagi dan ini betul-betul masih terasa,” kata Tantowi. (Freddy Julio – sisidunia.com)