sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Agustus Mendatang Taylor Swift Menikah Senilai 2 juta dollar

Agustus Mendatang Taylor Swift Menikah Senilai 2 juta dollar



Jakarta – Disebutkan bahwa rumor bulan Agustus merupakan bulan yang rencananya akan diadakan pesta pernikahan pasangan Taylor Swift dan Calvin Harris. Tak hanya itu, keduanya juga disebut menyiapkan sudah dana hingga 2 Juta dolar atau sekitar 182 milyar rupiah.

Agustus Mendatang Taylor Swift Menikah Senilai 2 juta dollar

Seperti yang dilansir oleh media massa setempat, pasangan ini kabarnya juga sudah membuat daftar tamu, siapakah yang akan diundang dan siapa yang tidak. Pernikahan yang kabarnya akan diadakannya pernikahan mereka pada bulan Agustus nanti, memakan dana sekitar 2 juta dolar yang disiapkan oleh Calvin Harris untuk membiayai pernikahan mewah mereka nantinya.

Mengutip salah satu media elektronik menjelaskan bahwa pasangan yang sudah berusia satu tahun, akhirnya sudah merencanakan menggelar pernikaha dengan memakan biaya sekitar 2 juta dolar pada Agustus tahun ini. Karena keinginan sang pacar untuk menikah tahun ini.

Sebagai musisi yang sama-sama kaya raya dengan harta masing-masing, Taylor Swift dikabarkan tidak akan mengajukan perjanjian pra nikah pada Dj tampan ini, pada saat digelarnya pernikahan mereka. Karena sudah jelas bahwa Taylor mempunyai harta yang melebihi harta Calvin Harris.

“Jika digabungkan, harta kekayaan mereka berdua mencapai $390 juta ($110 juta milik Calvin Harris dan $280 juta milik Taylor Swift. Meski begitu, tersiar kabar bahwa Taylor Swift tidak berencana untuk membuat Calvin Harris menandatangani perjanjian pra-nikah” klaim media tersebut lagi.

Bukan kali pertama Taylor Swift dan Calvin Harris, diterpa isu akan segera mengucap janji sehidup semati di altar gereja. Meski begitu hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Taylor Swift.
(Freddy Julio – sisidunia.com)