sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Wow, Gwyneth Paltrow Tiap Hari Tenggak Minuman Detoksifikasi Seharga Rp 2,9 Juta

Wow, Gwyneth Paltrow Tiap Hari Tenggak Minuman Detoksifikasi Seharga Rp 2,9 Juta



Jakarta – Beberapa waktu lalu, Gwyneth Paltrow, ibu dua anak itu mengunggah resep smoothie yang dikonsumsinya setiap pagi. Menurutnya resep tersebut bernutrisi dan mendetoksifikasi, dengan nominal Rp 3 juataan budget yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan minuman tersebut.

Wow, Gwyneth Paltrow Tiap Hari Tenggak Minuman Detoksifikasi Seharga Rp 2,9 Juta

Gwyneth Paltrow merupakan salah satu seleb yang menerapkan gaya hidup sehat dan juga sering membagikan tips dan trik pola makan di situs gaya hidupnya, Goop.

Sebagian dari Anda mungkin penasaran seperti apa isi dari segelas smoothie hingga bisa bernilai jutaan. Ternyata minuman bertajuk Moon Juice tersebut terdiri dari serbuk dan bahan-bahan ‘ajaib’ yang sebagian dijual di website-nya. Anda bisa memilih serbuk yang disuka sesuai dengan selera atau kesibukan di hari tersebut melalui website resmi miliknya. Berbagai macam serbuk ditawarkan dan dijual dengan Rp 720 ribuan sampai Rp 850 ribuan.

Ia pun menjelaskan kepada para pembeli dan pembaca tentang produk tersebut pada setiap jenis serbuk. “Action Dust untuk menenangkan otot yang terlalu lama bekerja, Beauty Dust untuk kompleksi bersinar dan rambut yang sehat, Brain Dust untuk memerangi penurunan mental, Goodnight Dust ketika kurang tidur, Sex Dust, kamu tahu, dan Spirit Dust untuk penerimaan ekstrasensor,” katanya dalam website.

Selain salah satu serbuk tersebut, bahan-bahan lain dari smoothie itu juga cukup sulit didapatkan. Misalnya saja herbal dari China yaitu ho shou wu yang harus dipesan terlebih dahulu. Kemudian ada ashwagandha, cordyceps (semacam jamur), maca (akar sayiran), dan bubuk protein jamur vanilla.

Dilansir media setempat, jika ditotalkan resep tersebut bisa mencapai $223 atau Rp 2,9 jutaan untuk menjadi smoothie. Bahan-bahannya juga harus dicampur dengan almond milk, almond butter, dan minyak kelapa. Dalam resep Gwyneth ditambahkan pula sedikit garam laut Himalaya dan bubuk vanila.
(Freddy Julio – sisidunia.com)