sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Taufik Curigai Ahok Terima Gratifikasi Saat Relawannya Lakukan Aksi Pengumpulan KTP

Taufik Curigai Ahok Terima Gratifikasi Saat Relawannya Lakukan Aksi Pengumpulan KTP



JAKARTA – DPD Partai Gerindra DKI Jakarta mempertanyakan asal muasal anggaran komunitas pendukung Ahok membuka stan di pusat perbelanjaan dan juga menuduh para petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dipergunakan dalam pengumpulan dukungan fotokopi KTP untuk petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Taufik Curigai Ahok Terima Gratifikasi Saat Relawannya Lakukan Aksi Pengumpulan KTP

Perihal tentang Teman Ahok yang telah membuka ratusan posko dan stan di mall, Taufik angkat bicara, “Terus booth di mal-mal itu dananya dari mana? Hitung saja harga sewa per hari berapa, terus dikali setahun. Itu uang dari mana? Apa mal nyumbang? Itu bisa dipertanyakan nanti. Itu masuk gratifikasi,”. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini mencurigai Teman Ahok tentang dana yang dipergunakan.

“Saya sudah terima laporan itu dari masyarakat. Saya memiliki bukti kuat,” kata Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016), karena Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik mendapat laporan dalam pengumpulan dukungan fotokopi KTP untuk Ahok tersebut terdapat petugas PPSU yang turut andil.

Taufik berjanji semua temuan yang didapat akan dibuka saat akhir-akhir menjelang Pilgub DKI Jakarta 2017. “Ya nantilah dibukanya,” kata Taufik sambil tertawa.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku akan berkomitmen untuk menghargai perjuangan komunitas Teman Ahok yang saat ini terus mengumpulkan satu juta fotokopi KTP warga DKI.
(Freddy Julio – sisidunia.com)