Home » Hiburan » Marsha Aruan Beradu Akting Dengan Ravi Bhatia Di Sinetron Terbaru ANTV

Marsha Aruan Beradu Akting Dengan Ravi Bhatia Di Sinetron Terbaru ANTV



Jakarta – ANTV tengah menyiapkan sinetron Indonesia terbarunya, setelah berhasil dengan tayangan Uttaran dan serial India lain. Menurut informasi sisi dunia, artis yang akan membintangi sinetron terbaru tersebut adalah Ravi Bhatia.

Marsha Aruan Beradu Akting Dengan Ravi Bhatia Di Sinetron Terbaru ANTV

Pada Senin (14/3), Ravi Bhatia mengunggah foto dengan kostum ala kerajaan di akun Instagram miliknya.

“Comingggg soooon…..Jahat banget @antvkeren,” tulis Ravi Bhatia di kolom caption, Senin, (14/3/16). Setelah mengunggah foto dengan menggunakan kostum kerajaan di akun Instagram miliknya,

Ada juga foto lain Ravi Bhatia sedang syuting bersama pesinetron muda Marsha Aruan yang sempat diunggah oleh akun saileshdaniel ke Instagram.

Marsha Aruan Beradu Akting Dengan Ravi Bhatia Di Sinetron Terbaru ANTV

“First day shooting #ravibhatia #antv #shoot #marshaaruan #location #onset,” tulisnya memperlihatkan Ravi Bhatia dengan kostum hitam dengan menggunakan topeng sebagai penutup muka tengah berdialog dengan Marsha Aruan.

Akun yang sama juga mengabadikan suasana syuting saat Marsha Aruan dengan artis ganteng Bio One sedang berdialog.

“Coming soon only in ANTV …#ravibhatia #bio_one #marsha #secondday #shooting #spectrum #maxima #unlimited #antv #location #onset,” tulis saileshdaniel.

Jika dilihat dari caption, ada hastag Spectrum, Maxima dan unlimited. Rumah produksi ini pernah berkolaborasi dalam penggarapan sinetron ANTV berjudul Cinta di Langit Taj Mahal yang dibintangi Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb.

Begitu juga dengan artis muda, Marsha Aruan juga sempat mengunggah video green screen bersama Ravi Bhatia. Ravi memakai topeng, sementara Marsha kostum kebaya tradisional.

“Me and @ravi.bhatia for new series @antvkeren. Coming soon,” tulis Marsha.

Tak sabar menantikan sinetron ini di ANTV?

Me and @ravi.bhatia for new series @antvkeren. Coming soon!?

A video posted by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on Mar 10, 2016 at 5:47am PST

(Freddy Julio – sisidunia.com)