sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Lulung Membantah Kumpulkan Dukungan Lewat JSHL

Lulung Membantah Kumpulkan Dukungan Lewat JSHL



JAKARTA – Selasa (15/3/16), Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung menjelaskan bahwa tujuan dibentuknya Jaringan Suka Haji Lulung (JHSL) bukan untuk mengumpulkan dukungan melalui jalur independen pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang.

Lulung Membantah Kumpulkan Dukungan Lewat JSHL

Sebagaimana diketahui, bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta yang diketuai Djan Faridz telah menyatakan untuk mengusung Haji Lulung untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Ini (JSHL) hanya buat penguatan, kan saya sudah punya partai,” ujar Lulung pada sisi dunia saat di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/3/2016).

“Mereka (JSHL) yang atur schedule (jadwal-red) saya, misal hari ini di kelurahan mana, besok di mana,” tukas Lulung membeberkan tugas JSHL sebenarnya

Adanya Jaringan Suka Haji Lulung (JSHL) yang mendukung Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung), untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017, mendapatkan sinyal positif dari Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz.

Djan menilai kelompok tersebut akan membantu Lulung dan PPP mendapatkan perolehan suara di Pilgub DKI 2017 nanti, pada saat ditemui untuk menjenguk Ketua Umum PPP Suryadarma Ali di Rutan KPK.

“Itu lebih bagus lagi, kalau partai itu kan biar dia jadi maju sedangkan JHSL tersebut merupakan bentuk dukungan untuk dapat suara,” kata Djan Faridz beberapa waktu lalu.
(Freddy Julio – sisidunia.com)