sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kerukunan Keluarga Kawanua Berikan Dukungannya Untuk Pencalonan Ahok

Kerukunan Keluarga Kawanua Berikan Dukungannya Untuk Pencalonan Ahok



JAKARTA – Kepopuleran Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ternyata sampai Manado, Sulawesi Utara. Dengan mantap, Warga Manado menyatakan siap mendukung Ahok dalam pemilihan Gubernur DKI pada 2017.

Kerukunan Keluarga Kawanua Berikan Dukungannya Untuk Pencalonan Ahok

Mereka siap berangkat ke Jakarta untuk memberikan suaranya kepada calon yang akan maju lewat jalur independen tersebut, apabila diperbolehkan mencoblos saat hari pemungutan suara,

Warga Wisye Kambey pada sisi dunia, Rabu (16/3/2016) di Manado, menyatakan siap berangkat ke Jakarta dengan berbondong-bondong dalam memberi dukungan pada Pak Ahok saat hari pencoblosan.

Audy Manopo, Devy Kumaat, dan Sandra Makarau yang merupakan warga Manado juga memberikan pernyataan yang sama.

“Untuk memberikan dukungan kepada Bapak Ahok, saat ini saya dengan rekan-rekan sudah sering berkomunikasi dengan keluarga yang sekarang ada di Jakarta untuk memberikan dukungan kepada Ahok,” ungkap Wisye.

“Dan respons dari keluarga memang bagus. Kami senang bukan karena agamanya sama dengan kebanyakan warga Manado, tapi lantaran kepemimpinannya yang benar-benar bagus. Kerukunan Keluarga Kawanua (organisasi masyarakat asal Sulawesi Utara) di Jakarta memang dukung Pak Ahok,” ucap Wisye yang diiyakan Audy, Devy, dan Sandra.

Saat ini Ahok bersama Teman Ahok masih berjuang mengumpulkan salinan kartu tanda penduduk setelah memastikan maju dari jalur independen.
(Freddy Julio – sisidunia.com)