Home » News » Jokowi Dan SBY Dipastikan Datang Ke Pernikahan Putri Pak Dhe Karwo

Jokowi Dan SBY Dipastikan Datang Ke Pernikahan Putri Pak Dhe Karwo



Surabaya – Pada acara resepsi pernikahan putri ketiga dari keluarga Gubernur Surabaya Soekarwo yang akrab dipanggil Pakde Karwo akan diadakan pada Sabtu (19/3/2016), beliau memastikan dua presiden akan hadir dalam resepsi pernikahan putri ketiganya yang akan digelar di Grand City, Surabaya.

Jokowi Dan SBY Dipastikan Datang Ke Pernikahan Putri Pak Dhe Karwo

Resepsi yang akan digelar mulai pukul 18.00 WIB itu akan dihadiri dua presiden yang akan hadir adalah Joko Widodo Presiden ke-7; dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden ke-6. Tak hanya itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga akan turut hadir dalam acara tersebut.

“Pak Presiden (Jokowi) sebenarnya punya beberapa acara, seperti meresmikan Waduk Nipah dan Bajul Mati, serta panen di Jombang dan meresmikan Tol Mojokerto-Krian, terus mampir sekalian di sini (pernikahan putrinya),” kata Soekarwo, Selasa (15/3/2016).

Pakde Karwo juga menginfokan bahwa tidak hanya datang saat saat resepsi pernikan saja, akan tetapi Bapak SBY juga hadir menjadi saksi dalam akat nikah putrinya tersebut di kediamannya di Kertajaya Indah Timur, Surabaya pada Jumat (18/3/16).

SBY sendiri akan tiba di Surabaya pada hari Kamis (17/3/2016) malam. “Tanggal 17 malam nyampe terus saya glembuk (rayu) dan beliau mau jadi saksi. Nanti besan juga katanya akan menghadirkan pak Ferry (Ferry Mursidan Baldan, Mantan Mentri Agraria) untuk jadi saksi,” ujarnya.

Sekadar diketahui, pada Sabtu (19/3/2016) Soekarwo akan menikahkan putri ketiganya, Kartika Ayu Prawitasari yang akan dinikahi oleh Bayu Airlangga, Putra dari Gede Ariyuda, mantan Kepala BPN Jawa Timur. Dalam resepsi kali putrinya, Soekarwo mengaku telah menyebarkan 1500 undangan.

“Tapi saya perkirakan nanti yang datang lebih dari tiga ribu orang. Soalnya ini teman-teman saya di Desa Kebonsari (Madiun) meski tidak diundang juga mau datang mereka naik bus, hadir mau lihat Suramadu sekalian mau mampir lihat aku mantu,” kata dia.
(Freddy Julio – sisidunia.com)