sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jelang MotoGP 2016, Rossi Incar Podium Di Seri Perdana

Jelang MotoGP 2016, Rossi Incar Podium Di Seri Perdana



Misano – Pembalap Yamaha Valentino Rossi telah membuat kemajuan pesat di 2016 ini dengan motornya, YZR-M1, ia pun mengincar podium pada seri perdana MotoGP Qatar, Minggu 20 Maret esok.

Jelang MotoGP 2016, Rossi Incar Podium Di Seri Perdana

Seperti rekan setimnya, Jorge Lorenzo, Rossi juga secara konsisten menyelesaikan program pengujian pramusim dengan baik. Pembalap Itali tersebut juga memiliki catatan mengesankan di Sirkuit Losail setelah jadi yang tercepat di musim 2007, 2009, dan 2010.

“Saya sangat senang musim ini segera dimulai. Akhirnya kami mulai berbicara mengenai balapan. Sesi tes kami sangat baik, namun balapan adalah hal lain,” tutur Rossi.

Pembalap dengan no lambung 46 dengan tim saat ini sudah sangat siap dan termotivasi, rossi juga akan berusaha untuk mendapatkan podium yang diimpikannya sejak dikalahkan oleh teman satu timnya tersebut, tangan Rossi sudah gatal ingin segera menunggangi kudanya (YZR-M1).

Meski di satu sisi Rossi tak yakin bisa mengulangi kesuksesannya seperti musim 2015 lalu. (Crash), Runner-up musim lalu tersebut masih optimis mengincar gelar juara dunia kesepuluhnya musim ini.
(Freddy Julio – sisidunia.com)