sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Diambang Perceraian, Sahrul Gunawan Ajak Anaknya Umroh

Diambang Perceraian, Sahrul Gunawan Ajak Anaknya Umroh



Jakarta – 26 Maret 2016 mendatang bapak tiga anak yang putra pertamanya Ezzar, sudah siap untuk bertamu ke Tanah Suci. Bukan dalam rangka berlibur, melainkan menjalani umrah dan juga meminta pertolongan, karena sebelumnya dikabarkan bahwa Sahrul Gunawan digugat cerai oleh istrinya.

Diambang Perceraian, Sahrul Gunawan Ajak Anaknya Umroh

Sebelum berangkat, Sahrul Gunawan dan Ezzar sudah membuat paspor terlebih dahulu, sebelum melakukan cek kesehatan di rumah sakit ternama di Jakarta. Aktivitas tersebut memang sudah direncanakan sebelum keberangkatan mereka ke Tanah Suci. Ezzar pun dengan antusias melakukan seluruh persiapan tersebut bersama sang ayah.

Ezzar yang berusia delapan tahun itu berhasil menahan sakit saat disuntik. “kakak pinter suntik miningitis ga takut,” tulis Sahrul melalui akun Instagram pribadinya, Sahrul Gunawan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Ezzar tengah menerima suntik meningitis.

Rencanya, ibadah umrah itu sendiri dilaksanakan usai Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi menjalani sidang perdana pada 17 Maret 2016 nanti. Sebelumnya, pada 23 Februari 2016 Pengadilan Agama Jakarta Selatan menerima laporan dari Indriani dalam kasus gugatan cerai terhadap Syahrul Gunawan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)