sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Berstatus Sebagai Top Model, Gigi Hadid Punya 14 Juta Followers Di Instagram

Berstatus Sebagai Top Model, Gigi Hadid Punya 14 Juta Followers Di Instagram



Jakarta – Model yang berhasil adalah model yang sering tampil di event-event , namun tidak bagi supermodel Amerika Serikat ini. Lahir dari pasangan Mohamed Hadid berdarah Palestina sedangkan ibunya Yolanda Foster keturunan Belanda yang ternyata juga mantan model, sosok tersebut adalah Gigi Hadid.

Berstatus Sebagai Top Model, Gigi Hadid Punya 14 Juta Followers Di Instagram

Bukan hanya sekedar mempunyai wajah cantik dan sering tampil di catwalk gadis berumur 20 tahun itu sukses sebagai supermodel, keberhasilannya adalah mempunyai banyak penggemar di akun media sosial miliknya.

Foto-foto yang diunggah ke Facebook sudah puluhan ribu mendapat tanda jempol, begitu juga followers pada akun Instagram miliknya kini mencapai lebih dari 14 juta followers

“Saya selalu menggilai media sosial. Saya sangat memahami ini dan memang masuk akal buat saya,” kata Hadid, yang orangtuanya telah bercerai dan ibunya menikah dengan musisi kondang David Foster.

Dia membandingkan akun Instagram sebagai sebuah jurnal.

“Saya tahu bagaimana membuat semua hal menjadi alami dan menyampaikan ke orang-orang yang mengikuti saya apa yang saya suka dan apa yang saya maksudkan.”

“Ini hal personal, cara bagaimana saya bisa melacak event-event yang saya suka, dan saat-saat dalam hidup yang sangat saya nikmati,” ujarnya.

Di Twitter, Hadid punya 1,6 juta pengikut dan dia menggunakannya dengan cara berbeda. “Dalam menunjukkan kepribadian serta selera humor, dan juga jalan untuk berkomunikasi dengan orang lain dengan diselingi gurauan, saya hanya menggunakan Twitter sjaa,” kata Hadid.

Hadid mengatakan dia menjalankan semua akun media sosial miliknya sendirian, dan hati-hati memilih apa yang akan dia unggah , sedangkan selebritis lainnya memakai tim khusus untuk mengunggah pesan-pesan ke media sosial,.

“Saya memilih hal-hal yang masuk akal buat saya, dan yang menurut saya bisa saya sampaikan dengan sangat baik. Saya tidak ingin orang lain merasa terpaksa ketika saya membagikannya, begitu pula dengan saya,” ujarnya.

Hadid berkeinginan untuk berinvestasi di bidang properti, seperti sang ayah yang pengusaha properti. Hadid kini sudah mempunyai apartemen sendiri dan suka merawat rumahnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)