sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tasya Kamila, Akun Instagram Penuh Kemesraan Dan Penampilan Baru

Tasya Kamila, Akun Instagram Penuh Kemesraan Dan Penampilan Baru



Jakarta – Masih ingat idol cilik tahun 90-an, Shafa Tasya Kamila atau Tasya (23), si artis berwajah imut yang kini beranjak dewasa. Semoga tidak lekas lupa sebab dia kini jarang tampil di layar kaca.

Tasya Kamila, Akun Instagram Penuh Kemesraan Dan Penampilan Baru

gadis kelahiran Jakarta, 22 November 1992 tersebut sudah meraih gelar S1 (sarjana) dari Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia. Kini Putri dari Gatot Permadi dan Isverina ini lanjut S2 atas bantuan dana pendidikan dari pemerintah melalui program LPDP (awardee).

Bidang studi kebijakan publik merupakan pendidikan program magister yang akandi jalani Tasya di sebuah perguruan tinggi di Amerika Serikat mulai tahun ini.

Walau Tasya kini sibuk kuliah, namun dia tak melupakan urusan cinta anak muda. Sebelumnya, Tasya pernah digosipkan pacaran dengan Davi Frisya, mantan drummer LEIKHA (ex Killing Me Inside)., akan tetapi secara diam-diam, dia sedang menjalin kisah asmara dengan Randi W Bachtiar.

Tasya Kamila, Akun Instagram Penuh Kemesraan Dan Penampilan Baru

Melalui Instagram pada akun @tasyakamila dan @randibachtiar, sejumlah foto-foto mesra yang di-posting melihatkan hubungan Tasya dengan Randi.

Tasya Kamila, Akun Instagram Penuh Kemesraan Dan Penampilan Baru

Tasya Kamila, Akun Instagram Penuh Kemesraan Dan Penampilan Baru

Tasya Kamila, Akun Instagram Penuh Kemesraan Dan Penampilan Baru

Waktu masih duduk di bangku taman kanak-kanak, secara tidak sengaja seorang ibu menawari Tasya untuk menjadi bintang iklan dan mengantar ke sebuah biro iklan. Setelah melalui beberapa kali casting, Tasya mendapatkan kontrak untuk sebuah produk susu. Bermula dari situlah Tasya dikenal sampai sekarang tumbuh dewasa.

Tasya yang berdarah jawa dari ayahnya ini terus menjadi bintang iklan: produk asuransi, department store, keju, pasta gigi, permen, dan bedak. Tahun 1998, salah satu produk pasta gigi ternama mengkontrak anak bungsu dari tiga bersaudara tersebut.

Berawal dari iklan inilah, sosok Tasya menarik perhatian sebuah rumah produksi yang menawarinya bermain di sinetron.
Pada tahun 1998 Tasya main di beberapa episode sinetron berjudul Takdir. Kemudian dia bermain dalam film televisi Kupu-kupu Ungu dan Nyanyian Burung. Sinetron lain yang pernah dibintangi Tasya antara lain Matahariku, Tasya, dan Jangan Menangis Adinda.

Tasya mengasah talenta lainnya di bidang musik, lalu ia bergabung di Bina Vokalia, dan sekolah vokal yang dikelola Elfa Secioria.

Kesempatan masuk dapur rekaman datang pada tahun 2000. Album perdananya adalah Libur Telah Tiba, yang mengunggulkan lagu “Libur Telah Tiba” ciptaan AT Mahmud.

Setelah sukses dengan album pertamanya yang terjual 350 ribu kopi, Tasya kembali mengeluarkan album keduanya yang bertajuk Gembira Berkumpul (2001). Dalam album ini, Tasya berkolaborasi dengan Duta (Sheila on 7) dalam lagu ciptaan Eross berjudul “Jangan Takut Gelap”, dengan masih mengandeng AT Mahmud.

Adik dari Muhammad Fatha Permana dan Dhenia Lizariani Hafsha ini mengeluarkan album religius untuk menyambut bulan Ramadan bertajuk Ketupat Lebaran (2002).

Album keempat Tasya adalah Istana Pizza (2003). Album ini mempunyai konsep penyampaian dongeng dengan lagu. Latar yang digunakan oleh Tasya dalam dongeng yang ingin disampaikannya adalah tentang Istana Pizza yang indah. Istana ini dipimpin oleh Raja Pizza dan Ratu Pizza. Tak hanya AT Mahmud, Trie Utami juga turut menyumbang satu lagu berjudul “Penghuni Hutan”.

Tahun 2005, Tasya meluncurkan The Very Best of Tasya yang berisi 14 lagu terbaik Tasya dari album sebelumnya, antara lain “Anak Gembala”, “Barisan Musik”, “Jangan Takut Akan Gelap”, hingga “Paman Datang”.

Di tahun 2005 juga tahun yang membanggakan baginya karena diangkat dia sebagai Duta Lingkungan Hidup oleh Kementerian Lingkungan Hidup Indonesia.

Pada tanggal 20 Juni 2007, Tasya bersama Ricky Subagja,
Marshanda, Dian Nitami, dan Farhan resmi diangkat sebagai ‘Duta Kampanye Minum Susu’.

Pada akhir tahun 2012, Tasya meluncurkan album remaja perdananya yang berjudul Beranjak Dewasa. Dengan menyanyikan lagu-lagu pop remaja dan bertemakan cinta, Tasya mencoba untuk melepas Imejnya sebagai penyanyi cilik. Album ini distribusinya dibantu oleh Indomaret.
(Freddy Julio – sisidunia.com)