sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pendeta Meninggal, Ribuan Jemaat Hadiri Ibadah Syukur

Pendeta Meninggal, Ribuan Jemaat Hadiri Ibadah Syukur



SEMARANG – Jemaat Kristen di Semarang, Jawa Tengah bersiap untuk mengikuti Ibadah Syukur, Peribadatan akan digelar dua kali yakni pagi dan malam di Gereja Holy Stadium di kawasan Pantai Marina Semarang ini sebagai memberikan penghormatan terakhir bagi Pendeta Petrus Agung Purnomo yang sudah meninggal.

Pendeta Meninggal, Ribuan Jemaat Hadiri Ibadah Syukur

Seorang jemaat, Hilton Agus, pada sisi dunia, Selasa (15/3/16) mengatakan, “Tadi sudah terima jadwal ibadahnya. Kalau pagi Ibadah Syukur mulai pukul 10.00 WIB, sedangkan malam harinya pukul 19.00 WIB,”.

Diperkirakan, ribuan jemaat akan hadir dalam ibadah itu, dengan tujuan sebagai ucapan syukur sekaligus untuk menghibur keluarga yang sedang berduka..

“Saya sudah memberi tahu keluarga baik di Semarang atau luar kota yang kemarin banyak menanyakan. Bisa jadi jemaat luar kota juga akan datang,” lanjutnya.
“Jenazah Pendeta Petrus Agung akan dimakamkan di Heaven Hill Ungaran Kabupaten Semarang”, ujar pria asal Tegal,
Ibadah akan didahului dengan Ibadah Pelepasan, pada pukul 08.00 WIB. Sedangkan pemberangkatan ke pemakaman, dilakukan satu jam berikutnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)