Home » Techno » Harga Smartphone Acer Liquid M330 Dibandrol Rp RP 1,7 Juta

Harga Smartphone Acer Liquid M330 Dibandrol Rp RP 1,7 Juta



Jakarta – Vendor besar Acer tak akan lama lagi segera merilis Smartphone terbaru setelah sukses dengan Smartphone Acer Jade Primo.

Harga Smartphone Acer Liquid M330 Dibandrol Rp RP 1,7 Juta

Kali ini di ketahui Acer akan kembali merilis satu Samartphone cangih yang berbasis sistem operasi Windows 10 Mobile. Spek Acer Liquid M330 Yang Berbasis Windows 10 Mobile ini di bandrol RP 1,7 Juta, sekaligus menjadikan smartphone pertama dengan spek yang bisa dikatakan lebih tersebut.

Jika di perhatikan dari segi layarnya, maka kita akan di manjakan dengan spesifikasi yang cukup bagus yakni dengan mengandalkan jenis dan ukuran layar 4,5 inci FWVGA 854 x 480 piksel dengan teknologi TFT kapasitif yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 218 ppi.
Sementara untuk sistem dapur pacunya, Acer Liquid M330 ini sudah mengandalkan spesifikasi yang cukup bagus yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,1GHz, RAM 1GB dan pengolah grafis Adreno 304. ROM 8GB, Micro SD 68GB dan juga bisa di katakan lebih unggul di klasnya.
Untuk membuat setabil di Smartphone ini maka Acer memberikan jenis dan ukuran baterai yang tidak terlalu besar mengingat fitur yang ada tidak terlalu banyak jadi hanya membutuhkan 2000mAh saja sudah cukup.

Sementara itu untuk spesifikasi di bagian kameranya sendiri Acer Liquid M330 ini sendiri di berikan ukuran yang begitu bagus yakni 5MP dengan di lengkapi auto focus dan LED Flash, untuk kamera belakangnya, dan untuk kamera depan juga mempunyai ukuran yang sama yakni 5MP.

Dan untuk sistem jaringan dan konektifitasnya sendiri mempunyai ukuran WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, duаl SIM, dаn роrt miсrоUSB.
(Freddy Julio – sisidunia.com)