Home » Hiburan » Disebut Orang Ketiga, Jeje Anggap Santai

Disebut Orang Ketiga, Jeje Anggap Santai



Jakarta – kabar tentang putusnya hubungan percintaaan Syahnaz Sadiqah sudah merebak ke penjuru negeri ini, namun menurut beberapa media massa beberapa bulan lalu ternyata kabar tentang kedekatan antara Syahnaz dengan Jeje, drummer band Govinda suddah terdengar. Jeje dikabarkan diam-diam sering mampir untuk menemui adik bungsu Raffi Ahmad ini.

Disebut Orang Ketiga, Jeje Anggap Santai

Seperti sebuah ungkapan bahwa cinta tak akan kemana-mana. Jeje kini sering datang untuk mengajari Syahnaz belajar drum, sambil menyelam minum air, itu yang dilakukan Jeje pada masa pendekatannya terhadap Syahnaz. Tidak terlalu terburu-buru dalam pendekatannya.

Adik penyanyi group vokal BBB Raffi Ahmad Syahnaz ini sempat membuat penyataan bahwa dia ingin merambah ke dunia musik, akan tetapi Syahnaz terlihat gugup dan lebih banyak bercanda pada saat Jeje sedang mengajarinya.

“Tahu tuh susah diajarin, nggak berbakat dia. Susah,” ujar Jeje seraya tertawa ditemui sisi dunia di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/3).
“Iya dia kelihatan gugup banget, nggak tahu kenapa dia (Syahnaz),” aku Jeje.
Jeje terlihat santai dan tidak terlalu pusing dalam mengambil sikap, tentang pertanyaan retaknya hubungan Syahnaz dan Juan.
“Nggak lah, tergantung orang mikirnya gimana,” tutup Jeje.
(Freddy Julio – sisidunia.com)