Home » News » Benarkah PDIP Akan Pasangkan Risma Dengan Ganjar Di Pilgub DKI 2017 ?

Benarkah PDIP Akan Pasangkan Risma Dengan Ganjar Di Pilgub DKI 2017 ?



JAKARTA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dua nama yang diperkirakan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Djarot Saiful Hidayat, akan maju di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Benarkah PDIP Akan Pasangkan Risma Dengan Ganjar Di Pilgub DKI 2017 ?

Jadwal pelaksanaan Pilgub DKI yang semakin dekat, memunculkan indikasi bahwa kedua nama kepala daerah yang juga kader PDIP yang dinilai berkompeten, itu pun mencuat.

Djarot mengakui bahwa saat ini PDIP masih menimbang-nimbang nama Cagub yang akan diusungnya nanti, dan belum diputuskan di internal partai.

Benarkah PDIP Akan Pasangkan Risma Dengan Ganjar Di Pilgub DKI 2017 ?

“Tidak benar, cuma itu menunjukkan bahwa kalau kita punya banyak kader yang berhasil dan dicintai rakyat, Risma dan Ganjar. Ibu Risma jelas tidak, kita enggak akan, karena masih di Surabaya. Pak Ganjar lihat aja dia mau enggak,” kata Djarot dalam wawancara dengan sisi dunia di rumah dinasnya di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Djarot menjelaskan, sejumlah nama yang sementara ini muncul, masih menunggu keputusan DPP PDIP. Sejauh ini beberapa nama yang telah diusulkan oleh para kader di tingkat bawah antara lain Risma, Ganjar, Boy Sadikin, dan Ridwan Kamil. Namun diketahui Ridwan Kamil telah menyatakan mengundurkan diri dari bursa bakal Cagub DKI.
(Freddy Julio – sisidunia.com)