sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Al Ghazali Juga Punya Keinginan Untuk Menjadi Pemimpin Jakarta

Al Ghazali Juga Punya Keinginan Untuk Menjadi Pemimpin Jakarta



Jakarta – Tak mau kalah dengan ayahnya yang mencalonkan sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Al tak menutup kemungkinan untuk menyaingi Dhani. Terjunnya Ahmad Dhani di dunia politik rupanya menjadi motivasi bagi anak sulungnya, Al Ghazali.

Al Ghazali Juga Punya Keinginan Untuk Menjadi Pemimpin Jakarta

Namun bukan menjadi rival ayahnya untuk menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta pada periode 2017-2022. Entah pada tahun berapa nanti Al akan terjun pada dunia yang sekarang akan di geluti oleh ayahnya. Anak Maia Estianty ini ternyata memiliki hasrat untuk menjadi Gubernur.

Pada saat Al Ghazali ditemui sisi dunia dikediaman Ahmad Dhani di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, mengatakan, “Kita enggak tahu kedepannya nanti gimana (jadi Gubernur),”

Namun untuk saat ini, kakak dari El dan Dul ini fokus menikmati karier di dunia entertaint sebagai pelaku musik terlebih dahulu. Mengingat ia sudah memiliki sebuah band bernama Lucky Laki. Tapi ia memiliki rencana untuk mempelajari bidang politik seperti ayahnya.

“Untuk sekarang aku fokus di musik, lama kelamaan akan belajar,” ungkap pemain film LDR ini.

Sebagai seorang ayah, Dhani memberikan nilai positif apabila anak pertamanya tersebut ingin menjadi Gubernur maupun Preseiden RI nanti, karena dirasa Al merupakan sosok yang cocok.

“Bukannya gak mungkin, Harapan saya Al kelak menjadi Gubernur, atau suatu saat menjadi Presiden. Kapan lagi Indonesia punya Presiden ganteng. Terakhir Soekarno atau Soeharto,” timpal Dhani.
(Freddy Julio – sisidunia.com)