sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Yuto Nagatomo Tetapkan Niat Bertahan di Inter Milan

Yuto Nagatomo Tetapkan Niat Bertahan di Inter Milan



Milan – Apiknya performa yang diperlihatkan pemain bertahan berkebangsaan Jepang Nagatomo bersama skuad Inter Milan hingga saat ini dikabarkan telah membuat sejumlah klub elite Eropa tertarik untuk memboyongnya termasuk salah satunya raksasa Liga Premier Inggris Manchester United.

Yuto Nagatomo Tetapkan Niat Bertahan di Inter Milan

Tim yang dilatih Louis Van Gaal itu dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Yuto Nagatomo. Namun lansiran MediasetPremium, Sabtu (12/03/2016), pemain terkait menyatakan loyalitasnya kepada Inter Milan dan menolak hijrah ke MU.

Yuto Nagatomo dalam keterangannya membenarkan bahwa dirinya telah menolak tawaran bergabung dengan Manchester United karena ingin bertahan lebih lama bersama Inter Milan terlebih para pihak yang berada didalamnya sudah dianggap seperti keluarga.

Pesepakbola berkebangsaan Jepang itupun berharap bisa segera mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari pihak manajemen Inter Milan sehingga masa depannya di klub terkait bisa lebih pasti lagi. (Nailah Azka – SisiDunia.com)