sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Uut Permatasari Masih Tertutup Terkait Penggarapan Album Barunya

Uut Permatasari Masih Tertutup Terkait Penggarapan Album Barunya



BENGKULU – Uut Permatasari memiliki rencana untuk meliris album terbarunya yang menggabungkan unsur pop dan dangdut, menurut informasi Uut akan merilisnya setelah usai melahirkan nanti. Charly Van Houten akan digandeng Uut dalam pembuatan albumnya itu.

Uut Permatasari Masih Tertutup Terkait Penggarapan Album Barunya

”Habis lahiran, ada album baru. Charly ada janji buat lagu buat saya,” kata Uut, saat ditemui sisi dunia, sebelum manggung di pesta rakyat di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Minggu, 13 Maret 2016.

Untuk sementara ini Uut masih merasa nyaman dengan bersolo karier, sebenarnya sudah banyak tawaran untuk Uut dalam kolaborasi dengan artis lainnya, akan tetapi Uut masih menolak tawaran tersebut karena pelantun Putri Panggung tersebut fokus pada kelahiran anaknya dan juga album baru yang akan digarapnya dengan Charly.

”Ada sih yang mengajak kolaborasi. Tapi, tawaran itu belum saya terima,” imbuh Uut.

Lalu lagu apa saja yang akan di usung oleh Uut dalam album barunya nanti, dan juga kapan album tersebut akan diluncurkan olehnya. Hal-hal tersebut masih belum dapat dijawab oleh Uut.

”Nanti saja,” pungkas Uut.
(Freddy Julio – sisidunia.com)