sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Selama Menjadi Istri Gaston, Julia Perez Tak Pernah Mendapat Nafkah

Selama Menjadi Istri Gaston, Julia Perez Tak Pernah Mendapat Nafkah



Jakarta – Perceraian kini marak kembali, kini rumah tangga yang sedang dialami perpisahan adalah artis yang membawakan lagu Belah Duren. Terungkap sudah salah satu permasalahan yang dialami oleh Jupe dengan Gaston, salah satunya adalah karena Jupe tak diberi nafkah oleh Gaston.

Selama Menjadi Istri Gaston, Julia Perez Tak Pernah Mendapat Nafkah

Hal tersebut dibenarkan oleh Minola Sebayang, Kuasa hukum Julia Perez saat dihubungi sisi dunia via telepon, Senin (14/3). “Kalau menurut Jupe, gak pernah (diberi nafkah). Selama pernikahan gak pernah diberi nafkahlah, enggak tahu kenapa,”.

Sebelumnya diberitakan bahwa hubungan mereka berdua memang tidak direstui oleh sang Ibu Jupe, namun kenyataannya berbalik, tanpa memberitahukan kepada publik Jupe dan Gaston menggelar pernikahan dengan sembunyi-sembunyi.

Minola juga menambahkan bahwa alasan Jupe tak memberitahu publik tentang pernikahan mereka adalah karena privasi. “Ya kan rumah tangga sangat privat bukan konsumsi publik. Kita harus hargai,” tambahnya. Minola pun menyatakan kurang mengetahui dengan Ibu Jupe tidak merestui pernikahan mereka.

Namun satu hal yang pasti, Minola mengatakan bahwa Jupe belum hamil. “Belum. Kemaren tahu sendiri dia lagi konsul berobat di singapura. Belum hamil,” tutupnya
(Freddy Julio – sisidunia.com)