Home » Sport » MU Tertarik Boyong Domenico Berardi Ke Old Trafford

MU Tertarik Boyong Domenico Berardi Ke Old Trafford



MANCHESTER โ€“ Melihat permainan sebelumnya, Manchester United lini depan Setan Merah sepertinya harus dibenahi lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada musim depan. MU sepertinya sudah menyiapkan pemain yang diincar untuk bermain dengan mereka, padahal bursa transfer dibuka pada bulan Juni mendatang.

MU Tertarik Boyong Domenico Berardi Ke Old Trafford

Menurut surat kabar setempat, United melirik seorang penyerang muda milik Sassuolo, Domenico Berardi. Berdasarkan penilaian para fans MU, bukan hanya pada lini depan saja yang bermain buruk pada permainan MU musim lalu, klub yang bermukim di Old Trafford tersebut memiliki lubang di sektor pertahanan.

Menurut surat kabar setempat yang diperoleh sisi dunia, Rp 385 miliar merupakan nominal yang harus disiapkan oleh MU agar bisa mendapatkan tanda tangan Berardi.

Berardi tumbuh sebagai penyerang tajam. Penyerang berusia 21 tahun tersebut berhasil tampil memukau bersama Il Neroverdi pada beberapa musim ke belakang, dari 24 partai bersama Si Hitam-Hijau tersebut, Berardi mampu mengemas tujuh gol dan enamassist.

Tidak hanya MU saja yang melirik Berardi, pemain muda tersebut juga jadi pusat perhatian klub ternama seperti Juventus, Inter Milan, Tottenham Hotspur dan klub-klub Eropa, setelah melihat cara Berardi dalam membobol gawang lawan.

Walhasil, bagi klub yang berani mengeluarkan banyak uang kepada mantan penyerang Juventus tersebut, maka itu akan dipilih oleh kubu Sassuolo. Apabila Sassuolo siap melepaskan Berardi darinya.
(Freddy Julio โ€“ sisidunia.com)