sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mike Tyson Lego Rumah Mewahnya Yang Seluas 538 Meter Persegi

Mike Tyson Lego Rumah Mewahnya Yang Seluas 538 Meter Persegi



LAS VEGAS – Si Leher Beton -julukan Tyson- dikabarkan menjual rumah mewahnya yang terletak di Las Vegas, Amerika Serikat, rumah tinggalnya sejak 2008 tersebut dibanderol dengan harga 1,5 juta dolar AS sekira Rp19,5 miliar.

Mike Tyson Lego Rumah Mewahnya Yang Seluas 538 Meter Persegi

Rumah Tyson yang memiliki fasilitas kelas satu seperti tiga perapian, gudang anggur, ruang media, pemandian air panas, kolam renang, dan air terjun buatan, dengan luas sekitar 538 meter persegi.

Menurut Ken Lowman, agen properti yang ditunjuk Tyson menyebutkan rumah itu sebelumnya dibeli Tyson dengan harga 1,75 juta dolar AS sekitar Rp22 miliar rupiah, dan pada awal tahun 2016 baru saja direnovasi.

Rupanya Tyson sudah memiliki hunian baru yang lebih megah, maka dari itu rumah lamanya dijual. Sedangkan rumah barunya terletak tidak jauh dari hunian lamanya.

“Si pembeli tak hanya bisa tinggal di rumah bekas sang juara dunia tinju Mike Tyson. Namun juga akan menjadi tetangganya,” ucap Lowman mengutip Sunday World, Senin (14/3/2016).

Hunian baru pria berusia 49 tahun tersebut tak kalah mewah, rumahnya memiliki desain bergaya Italia dengan lantai marmer, ruang media, lima kamar tidur, enam kamar mandi, dan empat garasi mobil. Dengan total luas 929 meter persegi rumah baru Tyson sudah siap dihuni olehnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)