Home » Sport » Ibrahimovic Pastikan Dirinya Tak Akan Lagi Berseragam PSG

Ibrahimovic Pastikan Dirinya Tak Akan Lagi Berseragam PSG



Jakarta – Sebelumnya dikabarkan Striker PSG ini akan berakhir masa kontraknya, dan rumornya akan pindah ke “The Gunner” dimana club tersebut merupakan impian baginya. Akhirnya, Zlatan Ibrahimovic akhirnya angkat bicara terkait masa depannya bersama Paris Saint Germain (PSG).

Ibrahimovic Pastikan Dirinya Tak Akan Lagi Berseragam PSG

Pada saat usai pertandingannya melawan Troyes, dengan hasil akhir 9-0 atas kemenangan PSG, sekaligus memastikan diri menjuarai Ligue 1 untuk keempat kalinya secara beruntun. Akhirnya Ibra menyatakan untuk tak bergabung lagi dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

“Saat ini, saya masih punya satu setengah bulan di sini, pada musim depan saya akan hengkang dari PSG,” ujar Ibra usai pertandingan.

Ibra sempat mengeluarkan lelucon. Dia mengaku akan bertahan andai pihak PSG memenuhi permintaan konyolnya tersebut. “Jika mereka mengganti Menara Eiffel dengan patung saya, saya akan tinggal di PSG, saya janji!,” terangnya.

Kabar akan pindahnya ke Arsenal, ada beberapa laporan dari beberapa media bahwa pada musim depan istrinya sangat menginginkan Ibra bermain untuk Rossoneri. Kepastian ini membuka kesempatan Ibra untuk kembali ke pangkuan AC Milan.

Pada masa lalu pemain berjuluk Ibracadabra ini punya kenangan manis bersama Milan. Scudetto diraih I Diavolo Rosso tersebut pada masa Ibra masih berkarier di San Siro.

Ibra enggan membahas lebih jelas tentang kariernya akan berlanjut dimana, dikabarkan oleh beberapa media selain Milan, pemain berusia 34 tahun itu juga dikaitkan dengan beberapa klub Inggris, seperti Manchester United dan Arsenal.
(Freddy Julio – sisidunia.com)