sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Elaine dan Sofia Umumkan Akan Undur Diri Dari JKT48

Elaine dan Sofia Umumkan Akan Undur Diri Dari JKT48



Jakarta – Kabar yang sedikit tidak menyenangkan kembali datang dari idol grup JKT48. Kabarnya Elaine Hartanto dan Sofia Meifaliani memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT 48, sebelumnya Girlband ini sudah ditinggalkan salah satu anggotanya yaitu Haruka Nakagawa.

Elaine dan Sofia Umumkan Akan Undur Diri Dari JKT48

Pada tanggal 12 Maret 2016 kemarin, saat tampil di Theater mereka berdua telah mengumumkan kelulusannya dari Grup JKT 48, mereka lebih memilih untuk menyudahi petualangannya dalam Grup tersebut.

Meskipun pernyataan perihal kelulusan mereka berdua dari JKT 48, para fans dan member JKT 48 tetap mendukung dan mensupport atas keputusan yang diambil oleh mereka berdua.

Menurut informasi yang didapat sisi dunia mengenai kelulusan mereka berdua dan tidak melanjutkan karirnya dengan JKT 48, keduanya lebih memilih untuk fokus dalam melanjutkan pendidikan mereka.

Sebenarnya hubungan antara Elaine dengan Sofia adalah sahabat dekat dari awal mereka bergabung dengan JKT 48, jalinan persahabatan tersebut mereka jalani pada saat masa trainee bersama-sama. Keduanya pun dipertemukan kembali ke tim J usai memperoleh promosi.

Sebelum Elaine dan juga Sofia, personel JKT48 asal Jepang yakni Haruka Nakagawa juga baru saja mengumumkan graduate. Tetapi Haruka mengatakan masih akan di Indonesia setidaknya sampai akhir tahun ini.
(Freddy Julio – sisidunia.com)